Senin, 18 Juli 2016

HAJAR JAHANAM SURABAYA OBAT KUAT


ALAMAT: TOKO  JL.PANDEGILING NO 225F KOTA SURABAYA
HAJAR JAHANAM SURABAYA OBAT KUAT

  • obat kuat asli, obat oles tahan lama, cegah ejakulasi dini, hajar jahanam, kota surabaya, asl hajar jahanam, obat kuat oles, original hajar jahanam mesir, obat dewasa,
HAJAR JAHANAM adalah satu-satunya OBAT KUAT Herbal Alami Oles ASLI MESIR TIMUR TENGAH. Tersedia dalam bentuk cair. Herbal oles alami solusi atasi ejakulasi dini!

100% sangat aman digunakan karena Hajar Jahanam obat oles luar yang tidak mempunyai efek samping, ingat obat oles! Bukan untuk ditelan.

*aman bagi penderita penyakit jantung dan diabetes

Obat Kuat Hajar Jahanam juga dikenal dengan sebutan hajar sa'adah Herbal Oles ASLI MESIR dan dipercaya secara turun temurun hingga saat ini karena khasiatnya yang mujarap dalam mengatasi Ejakulasi Dini (ED).

Hajar Jahanam merupakan produk yang berkhasiat membantu memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 3 hingga 7 Jam.

Disebutkan di dalam salah satu media masa, di Mesir negeri asalnya Hajar Jahanam sangat laris di cari oleh pendatang maupun penduduk asli. Pantas saja, Hajar Jahanam Laris banyak diburu Pria dan tidak heran kami mengirim paket ke hampir seluruh pelosok Indonesia dan Luar Negeri.

ASLI PRODUK TIMUR TENGAH MESIR
(ORIGINAL) !!! 

HAJAR JAHANAM SURABAYA OBAT KUAT



Khasiat, Manfaat & Keunggulan HAJAR JAHANAM
  • 100% HERBAL ALAMI :
  • Obat oles alami solusi ejakulasi dini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.
  • 100% AMAN :
  • Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.
  • Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA - yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas.
  • Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut. Ini juga terbukti dengan banyaknya Testimoni pelanggan kami yang PUAS.
  • Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya.
  • Durasi hubungan intim lebih lama
  • TANPA menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan.
  • Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan.
  • Membuat organ intim tetap bersih ketika sebelum berhubungan.
  • Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat!
  • Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi;
HAJAR JAHANAM SURABAYA OBAT KUAT



Cara pemakaian Hajar Jahanam: 
(disertakan dalam setiap kemasan Hajar padat/ cair penggunaannya berbeda)

  • Untuk Hajar Jahanam Batu (padat), pertama basahi kepala Mr P Anda dengan air, Oleskan Batu Hajar Jahanam pada Mr P Anda. Untuk Hajar Jahanam Cair (botol), kocok terlebih dahulu. Anda cukup mengoleskannya 1 hingga 2X saja. Hindari mengenai lubang air seni.
  • Kunci dari efektifitas hajar jahanam adalah "beri waktu" hingga ramuan meresap sempurna, disarankan: oleskan hajar jahanam minimal 1 sebelum berhubungan.
  • *Untuk sebagian pria hajar jahanam dapat meresap dalam waktu yang lebih cepat.
  • Oleskan tipis-tipis hingga merata. Dan ingat, sesuaikan banyaknya pemakaian dengan kondisi organ vital anda, sehingga mendapatkan khasiat dan durasi yang pas ketika berhubungan. Organ intim pria yang harus diolesi yaitu bagian kepala (Jangan terkena lubang) dan batang penis, terutama bagian bawah batang.
  • Biarkan hingga 1 jam sampai terasa hangat. Ini berarti herbal mulai bekerja dan meresap sempurna.
  • Cuci menggunakan sabun dan air biasa hingga bersih.
  • Setelah bersih, sambil menunggu terasa hangat mulai mereda hingga siap untuk melakukan hubungan suami istri. Kami sarankan, sambil menunggu hangat mereda. Silakan mainkan sentuhan-sentuhan hingga pasangan anda terangsang dan terus terpacu. Ingat! Mainkan Psykologi anda, jangan terburu-buru.

Cara kerja HAJAR JAHANAM :

  • Setelah hajar jahanam dioleskan merata maka akan terasa hangat (reaksi ini dirasakan tiap pria berbeda-beda) ini pertanda ramuan herbal oles meresap dan bekerja dengan baik. Kondisi ini akan membantu pembuluh darah dan membuat rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) membesar sehingga uretra akan tertekan dan mengurangi sensitivitas organ intim anda (tapi tidak total kebas) ini tergantung dari banyaknya herbal yang dioleskan seperti yang disebutkan di cara pemakaian poin 2 (dua).

  • Kami sarankan, gunakan hajar jahanam pada bagian batang dan kepala penis secukupnya dan lebih tebal pada bagian bawah batang penis (jangan terkena lubang). Jangan kaget dan panik ketika merasa hangat setelah ramuan dioleskan ini berarti ramuan sudah bekerja dengan baik dan anda akan mendapatkan khasiat yang maksimal. Rasa hangat akan membantu pembuluh darah membesar hingga herbal meresap optimal.

  • Setelah herbal dioleskan merata dan dicuci bersih, khasiat hajar jahanam akan bertahan 3 hingga 7 jam.
Agar anda tidak salah menafsirkan mengenai Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi berikut penjelasannya:

Ejakulasi DINI atau (ED) yaitu mudahnya keluarnya sperma. Sehingga sperma keluar lebih cepat dari yang kita inginkan, baik itu sebelum penetrasi atau sesaat ketika penetrasi. Ejakulasi dini juga dikenal dengan istilah Ejakulasi Prematur. Keadaan ini tentu membuat seorang istri kecewa, karena suami tidak dapat memuaskannya. Solusinya Hajar Jahanam!

Hati-hati! Karena keharmonisan keluarga anda akan berkurang jika hal di atas terjadi. Untuk itu, hadirnya kami di sini bertujuan membantu dan memberikan solusi bagi pria dewasa penderita Ejakulasi Dini (ED) sehingga pasutri akan tetap harmonis dengan Hajar Jahanam.

Sedangkan Disfungsi Ereksi (DE) bisa disebut organ vital loyo atau tidak bisa ereksi keras. Ereksi yang lemah solusinya bukan Hajar Jahanam. Untuk penderita Ejakulasi Dini ini, bisa jadi memiliki masalah dengan Ereksi dan bisa juga tidak.
Hajar Jahanam BUKAN Obat kuat oles herbal untuk Disfungsi Ereksi
melainkan sebagai SOLUSI Ejakulasi Dini sehingga sperma tidak mudah keluar

Disclaimer: hasil setiap orang bisa berbeda sesuai kondisi & metabolisme tubuh tiap Pria.
Penting! Cara Pemakaian dan Cara Kerja Hajar Jahanam :
 KEYWORD: 
  • obat kuat asli, obat oles tahan lama, cegah ejakulasi dini, hajar jahanam, kota surabaya, asl hajar jahanam, obat kuat oles, original hajar jahanam mesir, obat dewasa, 
 Berbagai macam Sex Toys Vibrator & Dildo:
ALAT BANTU SEKS WANITA & PRIA

Manfaat dari masturbasi (onani) dan alat bantu seks (sex toys)


Tersedia berbagai produk Kecantikan (Cosmetik) & Suplemen Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar